FANDOM

ArtikelUnggulan Artikel Ini Adalah Artikel Unggulan di Paddle Pop Adventures Wikia, artinya Artikel ini telah dianggap dan dipilih oleh User sebagai salah satu artikel terbaik yang dimiliki Paddle Pop Adventures Wikia.
Navigation-sprite-games Artikel Ini Adalah Artikel Game di Paddle Pop Adventures Wikia.

13458584 1198809003471673 4447484410594263223 o-crop

Twisterian Games adalah event permainan online Paddle Pop Indonesia yang hanya dapat dimainkan pada 13 Juni ~ 10 Juli 2016 dan terdiri dari 4 periode. Ayo mainkan Twisterian Game dan menangkan hadiah special dari Paddle Pop!

  • Daftar dan mainkan game serunya!
  • Kumpulkan spesial item Twister sebanyak-banyaknya untuk memenangkan hadiahnya!
  • Baca syarat dan ketentuannya di www.paddlepop.co.id/serba

Mekanisme

  1. Like Facebook Page Paddle Pop Indonesia (https://www.facebook.com/paddlepopp...)
  2. Masuk dan daftarkan diri kamu di http://bit.ly/TwisterianGames
  3. Mainkan Twisterian Games dan kumpulkan spesial item Twister saat Ngabuburit Happy Hour (15:00 – 18:00 WIB)
  4. Pengumpul spesial item terbanyak setiap minggu akan mendapatkan hadiah dari Paddle Pop Indonesia.
  5. Bagikan perolehan nilai dan jumlah spesial item kamu di Facebook atau Twitter setelah bermain dan mention Paddle Pop Indonesia pada kolom status posting.

Syarat & Ketentuan

  1. Peserta harus like Facebook “Petualangan Paddle Pop”
  2. Peserta dapat mengikuti Twisterian Games pada http://bit.ly/TwisterianGames
  3. Jika ada kesamaan jumlah pengumpulan tertinggi item Twister di antara peserta pada akhir periode, maka pihak Paddle Pop akan mengadakan kuis tambahan yang ditujukan kepada para peserta dengan skor yang sama untuk mendapatkan 1 orang pemenang.
  4. Kuis tambahan yang dimaksud pada poin di atas akan berupa pertanyaan yang dikirimkan kepada peserta yang memiliki jumlah item tertinggi yang sama melalui message di Facebook.
  5. Skor atau jumlah item yang terkumpul tidak dapat diakumulasikan dengan periode sebelumnya. Peserta dapat memainkan games lebih dari 1 kali, namun yang tercatat adalah jumlah item tertinggi setiap periodenya.
  6. Data skor dan jumlah item pada permainan ini akan di reset menjadi nol “0” di setiap awal periode untuk menghindari akumulasi skor/jumlah item yang didapatkan dari periode sebelumnya.
  7. Keputusan Paddle Pop Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  8. Paddle Pop Indonesia berhak mendiskualifikasi pemenang ataupun peserta yang tidak memenuhi syarat dan melakukan segala bentuk ataupun indikasi kecurangan, terutama saat bermain game.
  9. Permainan ini dapat dimainkan pada semua jenis browser yang ada pada semua devices. Namun, untuk tampilan yang sempurna, harap menggunakan PC/komputer.
  10. Paddle Pop Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap kegagalan koneksi yang dialami peserta selama permainan berlangsung.
  11. Pemenang akan dihubungi oleh Facebook Paddle Pop Indonesia (Petualangan Paddle Pop) untuk konfirmasi data diri & alamat pengiriman.
  12. Jika pemenang tidak memberikan data yang dibutuhkan atau tidak dapat dihubungi dalam waktu 2 (dua) minggu setelah pengumuman pemenang, maka pemenang akan dianggap gugur dan hadiahnya akan hangus.
  13. Hadiah akan diserahterimakan sesuai informasi lanjutan dari pihak Paddle Pop Indonesia.
  14. Pengiriman hadiah maksimal 60 hari kerja setelah batas akhir kelengkapan data diterima oleh pihak Paddle Pop Indonesia.
  15. Hadiah tidak dapat ditukar atau dipindahtangankan.
  16. Keputusan pemenang adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak menerima surat menyurat di kemudian hari.
  17. Paddle Pop Indonesia berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, periode atau informasi lain kapan saja selama masa kompetisi berlangsung tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.
  18. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor: 0-800-1-558000 atau 021-52995299

Periode

Periode games terdiri dari 4 periode yang berlangsung sejak 13 Juni sampai 10 Juli 2016 pukul 23:59 WIB.

  • Periode I : 13 Juni 2016 pukul 00:00 - 19 Juni 2016 pukul 23.59
  • Periode II : 20 Juni 2016 pukul 00:00 - 26 Juni 2016 pukul 23.59
  • Periode III : 27 Juni 2016 pukul 00:00 - 03 Juli 2016 pukul 23.59
  • Periode IV : 04 Juli 2016 pukul 00:00 - 10 Juli 2016 pukul 23.59

Pengumuman Pemenang & Hadiah

  1. Pemenang periode: 1 (satu) Pemenang yang telah berhasil mengumpulkan Twister item terbanyak setiap periodenya akan mendapatkan voucher timezone senilai 500 ribu. (Total 4 pemenang)
  2. Pemenang Ngabuburit: Total akan ada 8 pemenang Twisterian Ngabuburit yang tercatat bermain pada pukul 15.00-18.00 WIB dan telah sesuai mekanisme games.
    • 3 (tiga) pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 set action figure Paddle Pop untuk masing-masing pemenang
    • 3 (tiga) pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 Treasure box Paddle Pop untuk masing-masing pemenang
    • 2 (dua) pemenang yang beruntung masing-masing akan mendapatkan 1 Treasure box Paddle Pop dan 1 set lego senilai 500 ribu rupiah.
  3. Pemenang yang sudah atau pernah menjadi pemenang tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.
  4. Pemenang akan diumumkan di halaman website Paddle Pop Indonesia (http://www.paddlepop.co.id/serba) & juga Twitter @PaddlePopID (https://twitter.com/paddlepopid) setelah seluruh periode berakhir.
VTEGames
Elemagika RockanyonCloud LandUnderwater AdventureLava Surf
Begins Secret PyramidFloating IslandsIce Temple
Dinoterra Dino ChargeDino FlightDino Roar
Magilika World of Paddle Pop: MagilikaMax Dash
Atlantos World of Paddle Pop: AtlantosBubble Shooter
World of Paddle Pop World of Paddle Pop: MagilikaWorld of Paddle Pop: Atlantos
Permainan & Kreatif Poster FactoryGame FactoryHidden TemplePhoenix IPhoenix IIMoo BolaAugmented Reality MaskRunLabyrinthZombirdIce Cream Parlor
Handphone Rise of the LionsMax: DinoterraDino TerraMax DashAugment Reality Game "Paddle Pop Magilika"
Event Icy Float GamesTwisterian Games