FANDOM

Paddle Pop Adventures Wikia adalah wiki yang menyediakan berbagai informasi dari topik Paddle Pop, mulai dari es krim, serial, hingga permainan online. Wiki ini masih dalam pengembangan dan penyempurnaan.

Wiki ini bercerita tentang dunia Paddle Pop Adventures (Film, dan TV Series). Saat upacara penamaan Paddle Pop, Shadow Master menyerang kerajaan dengan bantuan saudara raja, Rex. Jadi, ratu mengirim Paddle Pop dan Medali singa dengan bantuan Higgabottom, membawanya ke dalam hutan, di mana dia tinggal sampai usia 16 tahun dan menemukan kebenaran untuk melanjutkan petualangan masa lalu kerajaannya dengan Liona muda, Higgabottom , Twitch, Spike dan Kara untuk membebaskan kerajaan. Setelah Paddle Pop menjadi raja, ia melewati hidup dengan berbagai petualangan, selalu di samping sahabatnya Liona, Prof. Higgabottom, Kapten Kara, Twitch dan Spike. Untuk petualangan Cyberion, Pyrata, Kombatei dan Elemagika tidak tahu kapan terjadinya, karena setelah petualangan "Begins", petualangan Paddle Pop berikutnya adalah Dinoterra. Wiki ini berbahasa Indonesia, Anda mungkin bisa mencari wiki Paddle Pop berbahasa lain di wikia.