FANDOM

Paddle Pop Magilika adalah film animasi yang merupakan salah satu seri dari Paddle Pop. Pada seri ini, Paddle Pop mengangkat cerita tentang gerhana dan keajaiban yang dikemas secara kreatif dan penuh imajinasi. Paddle Pop dan kawan-kawan harus menghentikan kembali aksi Shadow Master. Film ini mengajarkan tentang semangat pantang menyerah, kuatnya persahabatan, dan mengenali serunya dunia sihir.

Sinopsis

Kristal Bulan telah disalahgunakan untuk menguasai dunia dengan gerhana abadi dan membangkitkan makhluk-makhluk jahat. Putri Bintang meminta bantuan Paddle Pop. Dia harus menemukan kakaknya, Pangeran Petir dan segera mendapatkan kembali Kristal Matahari, satu-satunya Kristal yang dapat menghentikan kegelapan.

Paddle Pop dan kawan-kawannya harus segera menyatukan ketika bagian Kristal Matahari sebelum kegelapan berkuasa di atas dunia selamanya. Namun semua itu tidaklah mudah! Bersama Buku Mantralis, Sunny dan Kapten Jenggot, mereka harus menghadapi sang penguasa kegelapan yang telah bangkit kembali dan semakin kuat... Shadow Master! Kali ini dia membawa sekutu dari dunia kegelapan yang tak kalah jahatnya.

Kristal

  • Kristal Bulan, Kristal pemicu gerhana. Kristal yang ditempa langsung oleh Raja Minotaur. Sengaja disembunyikan oleh Star Sorceress agar tidak jatuh ke tangan orang jahat. Ia tidak ingin perang akibat kristal tersebut terjadi lagi.
  • Kristal Matahari, Kristal yang dapat menghentikan gerhana dan memiliki harga bagi para pemakainnya. Kristal yang ditempa langsung oleh Raja Unicorn. Saat melawan Kristal Bulan, Kristal Matahari terpecah menjadi tiga, dan pecahan-pecahan tersebut berada di tangan Lightning Wizard, naga penjaga Western Light Beam, dan Snakella yang disembunyikan di tempat yang paling terang. Pecahan-pecahan kristal matahari tersebut hanya bisa ditempa dengan nyala api abadi di kuil matahari.

Karakter