FANDOM

Paddle Pop Begins adalah film animasi yang merupakan salah satu seri dari Paddle Pop.

Sinopsis

Dahulu kala, seorang Penguasa Kegelapan dari dunia lain bernama Shadow Master datang ke dunia Paddle Pop untuk mengambil Kristal Lion yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Kemudian, Shadow Master melakukan penyerbuan terhadap Kerajaan Lion karena mereka mengetahui lokasi persembunyian Kristal Lion tersebut. Di hari penyerbuan, Raja Adisa dan Ratu Shifa berhasil menyembunyikan peta lokasi Kristal bersama dengan Paddle Pop, anak mereka yang baru lahir ke tempat yang tidak bisa ditemukan oleh Shadow Master. 16 tahun kemudian, akhirnya Shadow Master berhasil menemukan Paddle Pop dan merenggut peta lokasi Kristal darinya. Alhasil, Paddle Pop dan teman-temannya harus memulai perjalanan mereka untuk menghentikan Shadow Master yang berusaha mendapatkan Kristal Lion. Menggunakan pesawat terbang bernama Phoenix, Paddle Pop dan teman-teman memulai pertarungan dengan Shadow Master. Dari padang pasir luas tempat sebuah piramid terkubur di dalamnya, menuju pulau-pulau bebatuan di angkasa.