FANDOM

Faq-paddlepop
Paddle Pop adalah es krim berbahan dasar susu atau buah-buahan yang dibuat oleh Unilever Heartbrand dan dijual di Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara lainnya. Biasanya produk ini menggunakan batang kayu dibawah es krim sebagai alat untuk dipegang yang dikenal dengan sebutan stick Paddle Pop (umumnya digunakan untuk seni dan kerajinan dan juga stick es lilin atau kreasi stick). Produk ini memiliki maskot yang dikenal dengan Singa Paddle Pop (Paddle Pop Lion) yang muncul pada bungkus produk.

Dari diluncurkannya pada tahun 1953 oleh Street, popularitas Paddle Pop menunjukkan bahwa produk ini adalah salah satu merek paling terkenal di Australia. Ini adalah item Streets Icecream dengan volume terbesar dengan $ 70 Juta omset per tahun.

Sejarah

Diluncurkan ke publik pada tahun 1953, produk yang berusia 50 tahun pada tahun 2004 ini adalah salah satu merek paling terkenal di Australia. Pada tahun 2005 terdapat spin off produk Paddle Pop dalam bentuk camilan susu. Sejak tahun 2000, Paddle Pop telah diproduksi di Tiongkok. Paddle Pop sekarang tersedia dalam dua puluh negara, meskipun negara-negara lain menjualnya di bawah merek yang berbeda dari Streets' Heartbrand perusahaan saudara, Wall's dan HB Ice Cream.
Streets mendatangkan perhatian media pada tahun 2010 ketika mereka mengurangi ukuran Paddle Pop sebesar 15%. Streets mengklaim bahwa ini upaya untuk membuat produk lebih sehat dan memenuhi inflasi pangan.

Penjualan

Lebih dari 97 juta Paddle Pop dijual dan dimakan di seluruh dunia setiap tahun.

Es krim

Awalnya, Paddle Pop diproduksi hanya dalam rasa cokelat untuk dua tahun pertama. Sampai saat ini, lebih dari 100 rasa Paddle Pop telah terjual.

Trivia

  • Mengikuti perkembangan selera anak Indonesia, Paddle Pop selalu berinovasi dengan menemukan rasa baru yang disukai anak-anak.
  • Semua es krim Paddle Pop dijamin keamanan dan mutunya oleh Unilever dengan memperhatikan kualitas bahan baku serta teknologi proses yang baik dengan standar ketat: mengikuti standar Unilever, BPOM, Depkes,dan badan berwenang lainnya serta memiliki sertifikasi halal dari MUI.
  • Dengan menggunakan standar nutrisi Unilever global yang berbasis rekomendasi internasional, semua es krim Wall’s Paddle Pop sudah diformulasi khusus untuk anak-anak dengan kandungan kalori lebih kecil dari 110 kkal per stik sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk mengkontrol konsumsi snack.