FANDOM

Navigation-sprite-games Artikel Ini Adalah Artikel Game di Paddle Pop Adventures Wikia.

Max-Dash-HOMEPAGE-360x209
Paddle Pop dan Liona kembali hadir di petualangan paling menantang tahun ini, Paddle Pop Dash atau Max Dash. Hindari pasukan kegelapan, bawa kristal matahari, dan selamatkan Kerajaan Singa! Download sekarang di Play Store! atau mainkan secara online di http://www.paddlepop.co.id. Info lebih lengkapnya kunjungi halaman "Games" pada Paddle Pop Adventures Wiki ini.

Fitur

  • PAHLAWAN TERHEBAT: Apa kamu siap mengendalikan Paddle Pop dan Liona di lintasan tanpa akhir dengan kecepatan tinggi?
  • PEMANDANGAN LUAR BIASA: Berbagai misi akan membawamu melintasi empat daratan magic dari seri Magilika dan World of Paddle Pop!
  • KENDALI MUDAH: Gunakan jarimu untuk melompat, meluncur dan menembak menuju Kuil Matahari dengan pecahan Kristal Matahari-nya yang legendaris.
  • TAMBAH ENERGI MAGIC: Lepaskan kekuatan mengagumkan, perkuat untuk mendahului, dan putar roda keberuntungan setiap harinya untuk mendapatkan lebih!
  • KUMPULKAN KOIN UNTUK BERMAIN DI WORLD OF PADDLE POP: Semakin sering bermain, semakin banyak koin yang kamu kumpulkan di portal Petualangan Paddle Pop dan online game World of Paddle Pop!
  • SERU DAN GRATIS: Paddle Pop Dash adalah permainan gratis dan tidak mengandung pembelian dalam aplikasi. Selamat bermain!

Trivia

  • Bantu untuk mengumpulkan kristal matahari!
  • Pakai sepatu larimu! Kita akan banyak berlari
  • Jangan sampai penyihir menangkapmu! Lenturkan badanmu!