FANDOM

Umum   Trivia   Behind Scenes   Kutipan   Foto   Lainnya    

Khan adalah seekor ksatria hiu yang pernah diperdaya oleh Remora. Dulu Khan pernah berusaha untuk memerangi seluruh daratan hingga akhirnya dia kalah dan sadar bahwa perbuatannya telah merusak tidak hanya daratan namun juga laut, sebagai tempat yang ingin ia lindungi. Khan adalah seekor ksatria yang kuat dan hebat, serta memiliki keinginan untuk balas dendam terhadap Remora.

Latar Belakang

Khan adalah Jendral dan perwira terhormat dari Dewan Laut. pernah menjadi prajurit umum dihormati Dewan Shark. Murka dengan keengganan para tetua untuk membalas terhadap penghuni daratan yang ia dianggap bertanggung jawab atas kerusakan laut, Khan datang atas pengaruh dari si misterius Remora untuk mencuri pustaka terlarang. Mutiara Penghancur dan kemudian mengumpulkan pasukannya sendiri, armada penuh dengan mutan laut yang jahat dan perkasa, untuk menyerang daratan. Sebagai seorang perwira sejati dan ahli strategi, Jendral Khan memiliki kekuatan dan kecerdasan tak tertandingi, membuatnya menjadi tantangan terbesar Paddle Pop.